Nina Guru Madrasah Denpasar Cari Jodoh Laki-Laki Sederhana Bertanggung Jawab

Nina Guru Madrasah Denpasar Cari Jodoh Laki-Laki Sederhana Bertanggung Jawab



Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, gimana harimu hari ini? Semoga baik-baik saja ya. Akupun sama masih baik-baik saja.

Namaku Nina, tapi bukan Nina bobo loh ya. Sering banget orang nambahin namaku pake bobo, malah ada temen kuliah dari semester 1 ampe lulus manggilnya bobog dan bodohnya aku tetep noleh dan ngerespon ckckck. Yah memang dulu zaman kuliah hobi aku molor sih, temen-temen pada jajan di kantin, lah aku numpang molor di kursinya wkwkkwkw.

Lanjut yaa, aku kelahiran 92 dan umurku saat ini kebalikan dari tahun kelahiranku. Aku lahir dan besar di Bali, sempat beberapa tahun sekolah dan kuliah di Jawa. Aku anak pertama dari 2 bersaudara, adik aku sekarang di salah satu kota di Jawa. Tinggi badan aku sekitar 155 cm dan BBnya sekitar 65 kg, cukup berisi yaa. Saat ini aku berprofesi sebagai guru di sebuah madrasah di Denpasar.

Aku suka banget jalan-jalan tapi orangnya parnoan juga, parnonya itu kalo pas diajak nginep ke hotel/villa sama temen-temen suka kebayang yang aneh2 gitu lah. Aku juga takut sama anjing bcoz pernah liat orang digigit anjing sampe berdarah-darah saat masih kecil dan aku juga takut sama air, lebih tepatnya takut tenggelam soalnya uda sering banget tenggelam jadi traumanya agak susah. Aku masih belajar menghadapi 2 ketakutanku itu. Apalagi yaa, bingung mau nulis apa.

Oiya aku pengen menikah dengan sederhana. Menikah di masjid sekaligus mengadakan resepsi disana. Tak perlu banyak orang cukup 100 orang saja tamu yang hadir. Bagiku pernikahan bukan hanya sehari itu saja tapi hari-hari setelahnya yang akan kau habiskan bersama pasanganmu dari bangun tidur hingga nanti berakhir di liang lahat.

Kriteriaku ga muluk-muluk kok, asal dia seiman, jujur dan bertanggung jawab. Oiya satu lagi kalo bisa tidak merokok itu lebih baik. Semua itu ada filosofinya sih ya buatku.

Dan aku menulis ini sebagai salah satu ikhtiarku menemukan jodoh. Siapa tahu jodoh aku nyangkut disini, hihihi. Buat yang mau berteman lebih lanjut bisa kirim DM ya. Oiya aku lampirkan foto terbaruku saat liburan lebaran kemarin ya.

Maafkan kalo terkesan alay ya. Terima kasih sudah menyempatkan membacanya.

Bila anda ingin berkenalan lebih jauh dan serius untuk membangun rumah tangga dengan Nina Guru Madrasah Denpasar Cari Jodoh Laki-Laki Sederhana Bertanggung Jawab. Silahkan hubungi kontak berikut ini :

Like this? - Please Share this

Catatan : Silahkan add akun facebook Nina Guru Madrasah Denpasar Cari Jodoh Laki-Laki Sederhana Bertanggung Jawab ini, siapa tahu anda berjodoh dan bisa menikah tahun ini juga.

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

1